Customer Service New Normal pasti akan segera hadir disekitar kita, mengingat saat ini new normal sudah mulai diterapkan.
Namun, bagaimana customer service new normal bisa dijalankan dengan baik dan lancar?
Sebenarnya kamu bisa menjalankan customer service new normal dengan mudah menggunakan WhatsApp Business API Wappin.
Hal ini karena customer service tidak perlu bertemu langsung dengan customer secara tatap muka. Namun, hanya perlu berkomunikasi secara langsung melalui aplikasi pesan singkat.
Oleh karena itu, WhatsApp Business API Wappin bisa menjadi solusi agar customer service bisa tetap berkomunikasi dengan customer.
Fitur-fitur yang ada pada WhatsApp Business API Wappin menjadi solusi untuk kamu dalam menerapkan Customer Service New Normal yah.
Beberapa fitur itu seperti Chatbot, Chat Panel, Broadcast Messages, dan schedule messages.
Lewat Chatbot Customer Service bisa menjawab dengan  cepat pesan dari customer sehingga tidak perlu takut customer terabaikan.
Lalu, jika lewat Chat Panel customer bisa langsung berkomunikasi dengan customer service agen untuk menanggapi pertanyaan customer yah. Hal ini bisa dilakukan secara online dimana saja dan kapan saja loh.
Untuk memberikan informasi atau pun notifkasi, WhatsApp Business API bisa membantu kamu lewat fitur Broadcast Messages dan Schedule Messages.
Semua hal yang bisa dilakukan customer service di atas, merupakan kegiatan yang dilakukan tanpa bertatap muka yah. Sehingga bisa dibilang sebagai customer service new normal.