Mohon tunggu...
Kelvin Layzuardy
Kelvin Layzuardy Mohon Tunggu... Jurnalis - Content Writer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Content Writer di SPE Solution

Selanjutnya

Tutup

Money

Jangan Lakukan Email Promosi Berlebihan Kepada Customer

20 April 2020   20:53 Diperbarui: 20 April 2020   20:54 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Melakukan email promosi kepada customer merupakan salah satu cara promosi yang bisa binsis kamu lakukan.

Namun, tentu email promosi tidak boleh kamu lakukan secara berlebihan kepada customer karena bisa menyebabkan email kamu dikategorikan spam.

Jika email kamu sudah diketagorikan sebagai spam, tentu akan menjadi kerugian karena kamu tidak akan bisa mengirimkan email promosi yang langsung masuk ke email customer.

Agar tidak terjadi seperti itu, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Salah satunya dengan mengirimkan konten lain selain promosi.

BACA JUGA: Pengguna Email Aktif Diprediksi Akan Capai 5.6 Milliar Pada Tahun Ini, Peluang Untuk Promosi 

Kamu bisa saja mengirimkan email personalisasi kepada customer sehingga mereka akan merasa lebih dikenal.

Dengan email personalisasi juga kamu bisa menjalin hubungan secara lebih intim dengan informasi yang ada.

Selain itu, ada juga email informasi atau pun ucapan yang bisa kamu kirimkan saat ada acara besar.

Pengabungan konten yang tidak melulu promosi bisa meminimalisir email dari kamu dianggap sebagai spam.

BACA JUGA: Campaign Digital Murah Dengan Email Marketing Dari DocoBlast

Hal lain yang harus dihindari adalah pastikan bahwa kamu mengirimkan email promosi ke alamat email yang kamu dapatkan langsung dari customer.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun