Jakarta, 20 April 2022 --Â
Communicasting Academy sebagai salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan ternama dibidang komunikasi dan penyiaran di Indonesia, secara resmi melakukan rebranding setelah beroperasi selama 17 tahun lamanya. Sejak tahun 2005, Communicasting Academy fokus dalam mengedukasi dan melayani seluruh masyarakat Indonesia dan telah melahirkan ribuan insan profesional yang siap kerja, baik itu tokoh masyarakat, figur  publik hingga ke kalangan pejabat pemerintahan.Â
Communicasting Academy secara resmi berganti nama menjadi Communicasting (Communication and Broadcasting) dan menunjuk Tony Sahputra (23 Tahun) sebagai CEO baru, melanjutkan tongkat estafet dari Donny de Keizer, Founder Communicasting dan Jurnalis Senior yang telah berkarir selama 31 tahun di media pertelivisian Indonesia.
Rebranding tampak dilakukan pada sejumlah komponen identitas korporat diantaranya logo, konsep, tim dan program harian, harapannya dengan adanya wajah-wajah baru dapat memberikan semangat baru juga. Sehingga, bendera Communicasting dapat semakin berkibar luas dan terus mengedukasi lebih banyak masyarakat Indonesia dalam bidang kemampuan berkomunikasi dan penyiaran.Â
Pemilihan Tony Sahputra sebagai CEO baru (sebelumnya COO), telah berdasarkan keputusan dan persetujuan para pemangku kepentingan setelah melihat kontribusi, prestasi dan sepak terjangnya sejak bergabung pada akhir tahun 2018 lalu.
Pada tanggal 22 April 2022 mendatang, Tony Sahputra akan secara resmi menjadi salah satu CEO termuda di Indonesia dengan usianya yang baru memasuki angka 23 tahun pada tahun 2022 ini dan akan mengemban tanggung jawab besar dalam memajukan Communicasting kedepannya.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H