Produktivitas di kantor sering kali terganggu karena hal-hal yang mungkin tidak kamu sadari. Produktivits yang terganggu sendiri akan berpengaruh pada kinerja kerja kamu dikantor loh.Â
Bisa dibilang ada beberapa hal yang mungkin secara tidak sadar menganggu produktivitas kamu saat bekerja dikantor. Apa saja hal-hal tersebut?Â
Berikut ini beberapa hal yang mungkin dapat menjadi hal-hal yang menggangu produktivitas kamu dikantor yah, yuk simak!
Terlalu Lama Istirahat
Idealnya istirahat pada sebuah perusahaan dilakukan selama 1 jam. Namun, pada kenyataannya sering kali waktu istirahat yang dilakukan oleh kamu lebih dari 1 jam.
Biasanya hal ini tanpa disadari kamu lakukan karena kebiasaan, apa lagi tidak ada teguran yang didapatkan jika istirahat yang dilakukan lebih dari 1 jam membuat kamu melakukannya berulang kali.
Bisa dibilang istirahat yang terlalu akan menggangu produktivitas kamu dikantor. Dimana hal-hal yang seharusnya dapat dikerjakan setelah makan siang menjadi tertentu bahkan tidak selesai.
Oleh karena itu, solusinya sendiri kamu harus mengatur waktu yang disiplin agar produktivitas kamu dikantor tidak terganggu karena waktu istirahat yang tidak sesuai.Â
Bermain Hape Tanpa Disadari
Selain hal diatas, ada juga hal lain yang menyebabkan kamu kurang produktif saat bekerja di kantor. Salah satunya adalah karena sering bermain hape tanpa kamu sadari.