Mohon tunggu...
Sofyan Rifai
Sofyan Rifai Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya adalah seorang pria yang menginjak remaja. Yang berkeinginan kuat untuk menjadi editor, editor foto video dan apapun itu. Hobi main sepak bola, games. Bisa di deskripsi kan saya adalah seorang yang penyabar, tapi di balik kesabaran itu saya jiga pendendam

Selanjutnya

Tutup

Love

Jodohku Cerminanku

27 Juni 2022   00:07 Diperbarui: 27 Juni 2022   00:16 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Cerita di awali waktu saya menginjakkan kaki di perguruan tinggi, yaitu universitas islam negri salatiga. 

Awal kenal doi yakni pacar aku,  Sebelum nya aku dah sering liat  dia di story wa story ig temen temen aku. Ya pasti liat lah kan dia juga satu jurusan sama aku.. Bukan satu jurusan malah, tapi satu prodi yaitu prodi bahasa dan sastra arab. 

Awal kenal saya belom tatap wajah yakni masi via online dan itu pun bukan kontakan sama dia, yakni temen dia yang sudah kenal aku kama. Intinya aku kenal doi dari temen satu kota aku. 

Di malam hari aku sedang persiapan untuk khitobah di esok hari. Dan aku meminta bantuan temen aku yang bernama sri, dan dia membantu aku dengan via telpon wa. Sengan menyimak khitobah aku dan aku melafalkan. Kemudian sri ingin ke kamar mandi dan ho sri di pegang oleh temennya yaitu doi yang sekarang jadi pacar aku. Awal kenal aku dengan doi di situ. 

Seiring berjalannya waktu aku pun kaget dengan sifat dan kepribadiannya, yaitu sama persis dengan sifat ku dan juga kepribadian ku, dari segi bicara melangkah bahkan aifat keras kepala nya pun sama persis seperti aku. Apakah ini yang di namakan jodoh??? 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun