Mohon tunggu...
Ade'Yukie Soentanie
Ade'Yukie Soentanie Mohon Tunggu... pengarang -

pengarang novel Jalan Takdir, Nol Ketemu Satu. aktivis Himpunan mahasiswa Islam (HmI). kontak: 082193429719 email: Soentanie@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sepucuk Surat untuk Gadis Kaili.....

3 September 2014   10:27 Diperbarui: 18 Juni 2015   01:45 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku sadar kalau aku orang yang tidak tahu diri. tapi bukan pengemis.

setelah menilai tingkah lakumu terhadapku, akupun merasa puas!

dan memilih untuk tidak lagi merindumu, memujamu, meratukanmu, dan menjadi dirimu.

semua itu karena aku mencintaimu.......... tapi, sudah tidak lagi.

karena aku menghargai pilihanmu. dan kau tahu itu sangat pedih.....

aku pikir kau akan seperti Tuhan. karena kau adalah gabungan dari lempung busuk dan Ruh Tuhan.

tapi ternyata tidak! aku seperti umat Yesus, yang tidak dapat ampunan sedikitpun.

menetap di neraka menjadi kayu bakar, kata orang-orang suci.

tapi bukankah makhluk yang tidak pernah luput dari kesalahan adalah kita? manusia.



semua ini tentu bukan salahmu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun