Mohon tunggu...
Siti Madiniah
Siti Madiniah Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Suka menulis dan baca, Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 2011

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Bagaimana Cara Verifikasi Akun yang Benar?

16 Desember 2014   06:55 Diperbarui: 17 Juni 2015   15:13 487
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sejak beberapa bulan yang lalu saya sering sekali baca-baca artikel  di kompasiana, selain isinya menarik, dapat juga menjadi sumber pengetahuan. usut punya usut akhirnya saya pun tertarik membuat akun, ya meskipun jarang sekali menulis, mungkin sekali dua kali ketika memang sempet.

Akhir-akhir ini ada beberapa hal yang saya perhatikan pada setiap akun kompasiana yang lain, beberapa akun yang saya temui mereka memiliki tanda hijau atau biru dengan tanda cheklis sebagai tanda verifikasi. saya pun ingin akun kompasiana saya terverifikasi seperti hal nya akun-akun lain.

sayapun mencoba verifikasi akun sesuai step yang ditentukan, yaitu mengisi data-data yang ada, dan Alhamdulillah, semuanya sudah saya lakukan, bahkan sudah beberapa kali mencoba untuk verifikasi data tapi hasilnya masih belum kelihatan. Apakah ada langkah lain yang saya lewatkan saat verifikasi data? takut-takut saya salah dalam step verifikasi? ya... Semoga akun saya cepat diverifikasi, oleh admin :) belajar bersabar :)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun