Mohon tunggu...
Siti zahraini
Siti zahraini Mohon Tunggu... Mahasiswa - Panggil aini

IAIN PONTIANAK

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sangat Sulit dan Membingungkan

14 Oktober 2021   09:27 Diperbarui: 14 Oktober 2021   09:29 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hari ini saya di hadapkan dengan pilihan yang sangat sulit antara bakat/hobby dan keinginan

     Saya di haruskan memilih antara dua yang ada di atas,tentu kalau di suruh memilih jelas saya akan memilih keduanya tapi saya di haruskan memilih antara salah satunya saja,dan pada saat ini saya berada di titik terendah  bagi saya karna harus memilih antara kedua itu  

    Saya sangat kebingungan untuk memilih antara keduanyaa tersebut,saya juga sudah membayangkan jika saya ikut keduanya itu juga berat karna saya di haruskan untuk mengatur waktu/menejemen waktu

    Jadi sampailah saya pada titik ini di jam, menit dan detik yang mengharuskan saya memilih antara keduanya,,,, bagi saya memilih antara keduanya ini sangat berat karna saya sangat menggemari keduanyaa

   Dan akhirnya pun setelah saya meminta saran kepada teman-teman saya

Saya mendapatkan sedikit pencerahan untuk memilih antara keduanya

Jadi saya memutuskan untuk memilih bakat/hobby saya karna bagi saya bakat itu jauh lebih penting karna saya dapat menggembangkannya lagi

    Jadi kurang lebih seperti itu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun