Mohon tunggu...
SITI WINDARI AP SATU
SITI WINDARI AP SATU Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Swimming and badminton

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Usaha Thrift Anak Sekolah

2 Agustus 2022   14:44 Diperbarui: 2 Agustus 2022   14:56 139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Baju Thrift (gambar dok. Pribadi) 

 

 Saya memilih berbisnis dari mulai SMP dengan memulai menjadi reseller dari toko lain. 

 Kemudian saya bertekad untuk  memulai membuka  usaha THRIFTSHOP atau sweater bekas dengan merek branded dari luar negeri, saya memulai usaha ini mulai dari nol mulai dari pemilihan barang sampai packing untuk dikirim atau untuk pelanggan yang sudah memesan. 

 Salah satu akun bisnis instagram yang saya punya ramai peminat,setiap hari saya mendapat banyak orderan dari dalam dan luar daerah. 

 Usaha ini saya jalankan dengan sabar dan penuh perjuangan untuk bekal saya nanti di masa depan,dengan cara saya selalu promosi lewat status whatsApp atau di akun instagram bisnis saya. 

 Kedepannya saya ingin sekali mengembangkan usaha yang saya jalankan  dengan lebih rame dan lebih laku lagi. Dan saya ingin terus berusaha agar menjadi pengusaha atau memiliki bisnis di berbagai daerah. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun