Mohon tunggu...
Siti Rona
Siti Rona Mohon Tunggu... Lainnya - UIN Suska Riau

Perkenalkan nama saya Siti rona jurusan tadris IPS UIN Suska Riau

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Malaikat tak bersayap

20 November 2023   17:25 Diperbarui: 20 November 2023   18:14 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku mempunyai seorang perempuan yang tulus, yang selalu ku panggil "ibu"

 Bagiku dia adalah malaikat tak bersayap   Dia seorang perempuan yang sangat   penyabar

 Ibu.....                                                                  Yang melahirkan, membesarkan,dan   selalu menjagaku                                              Dia mengajarkanku selalu sabar                 Dia rela mengorbankan kebahagiaannya demi kebahagiaanku

 Ibu.....                                                                Selalu bersikap baik-baik saja Di depanku   Walau dunianya tidak baik-baik Saja.     Dia selalu menyemangatiku tatkala aku       sedih.                                                        Walaupun hatinya hancur melihatku sedih

 Ibu....                                                              Tunggu anakmu ini pulang.                        Aku ingin memelukmu.                             Ingin tertawa bersamamu.                         Aku ingin berbicara tentang duniaku   Kepadamu                                                         Disini aku tidak baik-baik Saja                  Aku merindukanmu ibu...

                     karya by:  SITI RONA DAULAY 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun