Mohon tunggu...
Siti NoorAsrina
Siti NoorAsrina Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hanya mencoba menulis...

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Apa yang Ada Dipikiran Seorang People Pleaser

16 Desember 2022   15:23 Diperbarui: 16 Desember 2022   15:41 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Apa yang ada di pikiran seorang people pleaser ??

 People pleser mungkin memiliki pemikiran yang berbeda dengan kita, beberapa pikiran yang kerap muncul pada diri seorang people pleser.

1.Bagaimana cara nya aku di sukai banyak orang

2.Apa yang mereka pikirkan tentang aku, tidak kh aku membuat kesalahan?

3.Apakah aku sudah melakukan hal yang benar?

4.Aku harus memenuhi kebutuhan orang yang aku sayangi dan itu lebih penting dari kebutuhanku

5.Aku berharap kehadiran ku membuat mereka senang

6.Aku harus selalu menghindari konflik dengan orang-orang yang berada di sekitar ku.

7.Bagaimana pun aku harus membuat diriku mampu melakukan semua apa pun yang mereka minta, walaupun aku harus belajar terlebih dahulu.

8.Aku merasa aku menjadi orang jahat apabila tidak menyediakan waktuku untuk orang-orang disekitarku

9.Aku tidak boleh merepotkan orang lainnyang berada di sekitarku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun