Mohon tunggu...
Siti Nadiatun Nailah
Siti Nadiatun Nailah Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Hobi menggambar

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Autobiografi Siti Nadiatun Nailah

5 Mei 2023   10:16 Diperbarui: 5 Mei 2023   10:48 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

• ORIENTASI

 Nama lengkap saya adalah Siti Nadiatun Nailah. Saya lahir di Tangerang, Provinsi Banten pada tanggal 05 Maret 2007.

 Saya merupakan anak pertama. Ayah saya bekerja sebagai wirausaha dan Ibu saya sebagai IRT. Saya memiliki adik laki-laki yang berbeda 9 tahun.

 Saya memulai pendidikan di TK Al-Muhajirin, saya belajar baca dan tulis. Setelah saya beranjak 6 tahun, saya bersekolah di SDN Kampung Bambu |||.
Ketika saya berumur 12 tahun, saya lulus dan bersekolah di SMPN 2 Curug. Setelah lulus SMP, saya bersekolah di SMAN 3 Kabupaten Tangerang.

• PERISTIWA DAN MASALAH

MASA KECIL DI SD
 Saat saya masih berada di kelas 1 saya adalah anak yang pendiam dan pemalu. Namun, ketika kelas 3 saya mulai bermain dengan teman-teman dan mulai membuka diri. Pada saat kelas 5, saya dijadikan ketua kelompok berdasarkan urutan rangking, dan di sana saya belajar untuk bertanggung jawab dan memimpin.

 Pada saat itu juga saya dipilih untuk mengikuti lomba, yaitu ilmu pengetahuan alam dan saya memenangkan juara 2. Setelah itu, berlanjut ke tingkat Kabupaten. Namun, saya hanya lolos sampai tahap kedua.

 Ketika saya kelas 6, saya mengikuti lomba pengetahuan umum dan memenangkan juara 3. Lalu saat hampir mendekati UN, sekolah saya mengadakan tryout di SMP Permata Hati dan saya berhasil meraih peringkat 10 dari 300 siswa. Sebelum UN, saya fokus belajar dan akhirnya saya memenangkan juara 3 seangkatan dan itu membuat saya bangga dengan kerja keras saya sendiri.

BERTEMU DENGAN SOSOK SAHABAT
 Waktu berlalu dan saya beranjak ke SMP kelas 1, di sana pertama kali saya bertemu dengan sahabat yang memiliki satu hobi dan cocok satu sama lain, kami sering bercanda dan tertawa.

 Ketika kami lulus, kami memilih sekolah yang berbeda. saya memilih SMAN 3 Kabupaten Tangerang dan jurusan MIPA, sedangkan dia memilih jurusan tata boga di SMKN 7 Kabupaten Tangerang. Setelah lulus pun kami tetap berkomunikasi dan bermain bersama saat ada waktu luang.

LOMBA MEWARNAI DAN MENGGAMBAR
 Ketika saya kelas 1, saya mengikuti lomba mewarnai, tetapi tidak menang. Saat kelas 7, saya mengikuti lomba menggambar dan mewarnai poster tetapi, tidak juga menang. Ketika kelas 9, saya menggambar perayaan 17 Agustus dan tidak diumumkan siapa pemenangnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun