Mohon tunggu...
siti fatima
siti fatima Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasasiswi

Menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Di Antara Dua Dunia

30 Juni 2024   23:21 Diperbarui: 30 Juni 2024   23:25 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di Antara Dua Dunia**

Di antara dua dunia aku berdiri,
Menyelami batas antara mimpi dan nyata,
Di mana bayang-bayang bertemu dengan cahaya,
Mengajak jiwa untuk mengerti arti dari hening.

Di sini, segala yang terlihat samar,
Antara siang dan malam yang tak bertepi,
Aku terjebak dalam senandung waktu,
Yang tak pernah mengenal kata akhir.

Dunia di mana langkah-langkah tanpa suara,
Dan bisikan angin membawa pesan rahasia,
Di mana air mata dan senyum berdampingan,
Menghiasi setiap detik yang berlalu.

Di antara dua dunia aku mencari,
Makna yang tersembunyi di balik kerlip bintang,
Di bawah langit yang penuh misteri,
Aku merangkai cerita tentang hidup yang tak pasti.

Di sinilah aku menemukan diriku,
Di persimpangan antara lalu dan nanti,
Menghayati setiap napas dalam keheningan,
Menemukan arti dari perjalanan ini.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun