Mohon tunggu...
siti fatima
siti fatima Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasasiswi

Menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Gundah Gulana

21 Oktober 2023   16:37 Diperbarui: 21 Oktober 2023   16:39 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di malam gelap, hati gelisah merayap,
Di dalam dada, rasa ragu bermain begitu mendalam,
Seperti ombak yang tak pernah berhenti memecah,
Gelisahku menghantui, seperti angin yang tak tenang.

Pikiran-pikiran berputar, tak henti menggoda,
Seperti kilat yang menyambar di tengah malam gelap,
Aku mencari jalan keluar dari gelisah ini,
Tapi, ia terus datang, bagai badai yang tak pernah reda.

Dalam kerumunan pikiran yang gelisah,
Aku mencari ketenangan, aku mencari jawaban,
Tapi semakin aku mencoba, semakin ia menjauh,
Seperti bintang yang terlalu tinggi di langit yang luas.

Namun, aku tak akan menyerah pada gelisah ini,
Aku akan terus mencari, terus berjuang,
Karena di balik gelisah, mungkin ada kebijaksanaan,
Dan di dalam kegelapan, mungkin ada cahaya yang bersinar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun