Mohon tunggu...
Siti Aisyah
Siti Aisyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hallo aku Aisyah, Aku suka traveling. Suka hal baru.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Ceritaku

11 Januari 2023   13:21 Diperbarui: 11 Januari 2023   13:22 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

UAS Public Speaking Dr. Geofakta Razali

Hallo perkenalkan Nama saya Siti Aisyah, saya biasanya di panggil Aisyah.

saya lahir di jakarta tepatnya pada tanggal 4 Maret 2000. saat ini umur saya 22 tahun. saya anak ke 2 dari 2 bersaudara. saat ini saya tinggal bersama orang tua saya tepatnya di Pademangan Timur, Jakarta Utara.
saya sehari-hari bekerja sebagai administrasi di sebuah perusahaan yang berada di daerah Jakarta Utara. dan setelah bekerja saya langsung kuliah. saya melanjutkan pendidikan saya di Institut STIAMI. saya ambil jurusan Manajemen Komunikasi konsentrasi Hubungan Masyarakat.

Hampir semua manusia tidak ada yang sempurna termasuk saya, saya mempunyai kekurang yaitu kurang percaya diri. dari kekurangan itu kadang saya merasa minder dan takut untuk melakukan sesuatu yang dilihat oleh banyak orang. kadang saya lawan kekurangan saya itu.

Kelebihan saya itu Teliti. suka akan hal yang meneliti benda atau data. saya suka mencari kekurangan dari suatu data.

saat ini saya belajar menjadi public speaking. saya belajar mengurangi rasa takut dan kekurangan saya. saya belajar bicara di depan banyak orang. manfaat dari belajar public speaking mengurangi rasa kurang percaya diri yang ada dalam diri saya, memperbanyak pengalaman agar menjadi public speaking yang profesional.

sekian Terimakasih.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun