Kesan-kesan saya dalam mengelola email menggunakan office 365 adalah "Its easy". Setelah kita masuk ke http://portal.office.com, selanjutnya kita sign in menggunakan email kita beserta password. Kemudian kita klik menu "Outlook". Di kolom sebelah kiri adalah kumpulan folder untuk pengelolaan email, di kolom tengah adalah daftar email dari masing-masing folder, dan di kolom sebelah kanan adalah isi dari email yang kita pilih. Seperti pada gambar berikut:
Untuk membuka email masuk yang harus kita lakukan adalah klik email yang dituju, maka isi email akan muncul. Untuk menghapus email, kita tandai email yang ingin dihapus lalu kita tekan tombol "delete". Kita bisa menandai email tertentu kemudian memindahkan email tersebut pada folder tertentu atau menghapusnya. Secara singkat bisa saya simpulkan bahwa mengelola email menggunakan office 365 sangat mudah.
Banyak hal yang ingin saya ketahui tentang pengelolaan email menggunakan office 365, kesibukan yang padat membuat waktu untuk mengeksplorasi sangat terbatas. Saya masih berharap untuk bisa memperdalam pengetahuan tentang pengelolaan email menggunakan office 365.
Jika ada kekurangan mohon dikritisi untuk perbaikan tulisan ini. Terima kasih.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H