Mohon tunggu...
Paijo Londo
Paijo Londo Mohon Tunggu... lainnya -

lebih percaya tuhannya anak muda

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Gelembung Kecil

5 Maret 2012   02:56 Diperbarui: 25 Juni 2015   08:29 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku didalam gelembung kecil saya

aku disini dimaksudkan pernah melakukan kesalahan untuk kalian

yang mereka katakan semua hanya warna kuning

saya tidak pernah dimaksudkan untuk melakukan membahayakan kalian

pikiran semua hal bodoh yang telah kulakukan

saya dimaksudkan kedalam dunia bintang

dan aku tidak pernah dimaksudkan  melakukan untuk anda sakit

dan saya juga, jika aku pernah membuat anda didalam kesulitan

dia hanya menebak angka di atas angka,Saja

tidak ada yang pernah mengatakan akan menjadi begitu sulit

jual mulut gaduh Gadai nilai mimpi di saat lawan tertidur

kaki pagi warnai gelombang asap masa kini caci sensasi

dan aku tidak pernah dimaksudkan untuk melakukan anda berlari

dan kau yang memaksudkan aku untuk segera berlari

dan kau yang memaksudkan aku menyusul temanku yang kau tunggangi

aku disini Dimaksudkan untuk kembali hadir di setiap sudut ruangan

aku disini dimaksudkan pernah mengisi kekosongan

aku disini didalam gelembung kecil saya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun