Mohon tunggu...
Sister Fe
Sister Fe Mohon Tunggu... Dosen - caring behaviours to others

authentic helping

Selanjutnya

Tutup

Diary

Guruku

25 November 2022   09:22 Diperbarui: 25 November 2022   09:25 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hari guru merupakan peringatan yang sering dilakukan setiap tahin. Tahun ini dengan merenung hari guru, saya panjatkan doa kapad Tuhan untuk para guru saya, yakni orang tua, keluarga, saudara kandung, guru2 saya pada masa SD s/d SMA, dosen saya selama saya mengikuti pendidikan formal. Syukur sampai saat ini saya merasakan rahmadd Tuhan melalui proses ini. Doaku dan syukurku 

Tuhan maha baik

Tuhan maha tahu

Tuhan maha cinta

Saya ada bukan kehebatan saya, saya ada karena Tuhan menghendaki melalui orang tua dan keluarga, saya menjadi seperti sekarang juga kehendak Tuhan melalui guru2 saya, dosen2 saya. 

God Bless

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun