Mohon tunggu...
Ries Cantika
Ries Cantika Mohon Tunggu... pelajar -

pelajar bahasa arab di salah satu universitas kota malang\r\ntertarik sastra, suka gaya bahasa\r\ndan keindahan lain dari setiap kata karya satra\r\n

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jansori Andesta

9 Februari 2014   07:25 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:01 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

sendiri ku memilih terdiam
memilih bercanda pada  hening
memperkukung diriku untuk tetap setia pada diriku sendiri..
aku malu untuk hanya sekedar membuka mata pada sinar mentarimu
untuk bangun di sela-sela fajarmu...

dan kau tau.. ??
dunia merubah itu.. bukan, itu pasti takdir
aku menjemputmu dalam diamku oh Jansori Andesta
menjemputmu dengan sebuah kepastian
kepastian agar kita bisa menari bersama di satu goresan tinta abadi

dan kau tau..??
mengenalmu adalah sesuatu  yang aku tunggu
ku coba untuk tetap menyatukan rasa denganmu oh Jansori Andesta
meski aku sadar,, ku tak selihai dengan imajinasimu yang spektakuler mewujudkan karya.
dan aku tetap memilih disini, bersamamu

Jansori Andesta...
secercah harapan untuk ku memulai langkah pertamaku bersamamu.
menggeluti apapun yang akan membawa kita lebih menyatu dalam jiwa
aku pasanganmu,, izinkan aku tetap berada di sampingmu
membawa angan dan cita kita menjadi sebuah realita

Malang, 090214

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun