Mohon tunggu...
Singgih WK
Singgih WK Mohon Tunggu... Lainnya - Menulis itu Menarik

Lelaki sederhana yang mempelajari banyak hal

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Food Festival di Mall Taman Anggrek #Reuni 90s

13 Maret 2022   16:11 Diperbarui: 13 Maret 2022   16:22 1316
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat mendengar kata 90s... Tentu saja yang terbayang bagi saya yang memang generasi 90an ini adalah musik-musik ataupun kegiatan-kegiatan sederhana saat di tahun 90an... Belum ada internet pada zaman itu dan zaman ini adalah 'transisi' menuju zaman internet. 

Saat membaca Instagram Story dari Mall Taman Anggrek mengenai acara ini, saya pun langsung terbayang festival 90s di JI Expo pada tahun 2018 dimana pihak panitia mengundang The Moffatts & Blue sebagai highlight dan beragam permainan video game di tahun tersebut, seperti Street Fighter, Mario Bros dll. 

Dengan penuh antusias, saya menuju Mall Taman Anggrek untuk melihat acara 90s tersebut dan terdapat lah berbagai food stall menjual beragam kuliner nusantara dimana saya memesan kwetiau bagan telur, serambi solo & tahu gejrot sembari ditemani oleh live band. 

Sedikit kekecewaan saya adalah band tersebut tidak menyanyikan lagu-lagu 90s seperti yang saya kira, tapi tidak mengapa, setidaknya makanan-makanan yang saya pesan telah mengenyangkan my crying tummy dengan varian rasa nusantaranya, sekaligus menutup malam Sabtu saya. 

Semoga akan ada festival-festival 90s lagi ke depannya ya 

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun