Semakin hari perusahaan perbankan harus semakin inovatif dan berkembang  dengan tujuan untuk menambah kemudahan, kenyamanan dan keamanan nasabahnya. Perusahan perbankan yang masih menggunakan model lama dan tidak mau berinovasi atau mengikuti perkembangan zaman lama kelamaan akan ditinggalkan nasabahnya.
Dahulu kala orang-orang antri berdiri berjam-jam hanya untuk setor uang beberapa ratus ribu rupiah saja bahkan yang paling menyedihkan dengan sistem antrian berdiri adalah tidak memandang usia dan tingkat kesehatan para pengantre.
Pernah suatu ketika saya mau menyetor uang beberapa ratus yang kemudian akan saya transfer ke rekening adik saya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam karena kebetulan saat itu sedang akhir pekan dan banyak orang yang bertransaksi. Yang menyedihkan lagi di belakang antrian saya masih banyak orang dari orang lanjut usia, nenek yang menggendong cucu dan seorang difabel yang menggunakan kruk  ( alat bantu jalan ) tentu saja hal itu membuat saya sedih dan prihatin kenapa bank milik pemerintah ( BUMN ) yang cukup besar masih menggunakan antrian model berdiri yang tidak berperikemanusiaan.
Sejak saat itu saya melakukan boikot dengan cara mengurangi transaksi melalu bank tersebut karena bank tersebut sudah tidak menghargai nasabah dengan memaksa nasabah untuk antri berdiri hanya untuk memudahkan perusahaan mendapatkan dana nasabah. Perusahaan hanya ingin enaknya sendiri tanpa peduli kenyamanan nasabahnya, tanpa peduli kesehatan para nasabahnya terutama yang memiliki penyakit seperti penyakit hipertensi ( tekanan darah tinggi ) yang jika berdiri terlalu lama bisa jatuh pingsan, tanpa peduli orang yang membawa atau menggendong anak coba saja para manajer top bank tersebut menggendong anak sambil berdiri berjam-jam apakah mereka kuat dan juga tidak peduli kaum difabel yang untuk jalan saja susah dan harus antri berdiri menggunakan kruk. Alangkah baiknya antrian berdiri di perbankan atau layanan publik bisa dihapus dan diganti dengan layanan yang lebih nyaman dan manusiawi apalagi zaman sudah semakin maju dan teknologi semakin canggih.
Dan untunglah BCA selalu membuat inovasi bagi kenyamanan nasabahnya jadi nasabah tak perlu antri berdiri untuk mendapatkan layanan perbankan dengan meluncurkan BCA keyboard dengan langkah-langkah sebagai berikut:
1. Up date BCA Mobile dan masukan kode akses untuk login.
2. Klik menu aktivasi BCA keyboard
3. Klik tombol aktifkan disini dan geser untuk aktifkan BCA keyboard.
4. Klik pilih keyboard untuk mengaktifkan
5. BCA keyboard siap digunakan
Untuk lebih jelasnya bisa lihat video dibawah: