Mohon tunggu...
Seno Rocky Pusop
Seno Rocky Pusop Mohon Tunggu... Penulis - @rockyjr.official17

सेनो आर पूसॉप जूनियर

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Estetika: Sekarang Aku Rasakan

25 Juli 2022   11:10 Diperbarui: 26 Juli 2022   00:21 225
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto Ilustrasi. Estetika: Pexels.com

Memang, aku tidak pernah berpikir akan seperti hari ini, meskipun mereka juga tidak bisa merasakan, yang aku rasakan.

Seiring berjalannya waktu, aku semakin terlarut dalam berbagai imajinasi yang menimbulkan teka-teki dan pertanyaan paradoks yang sulit untuk dijawab dan dijelaskan.

Setiap hari aku harus menyadari, bahwa perjalanan panjang ini, kita bisa mengendarai 1000 roda sekaligus, terdengar aneh di sisi lain.

Berbeda di sisiku, inilah hidup aku yang mengembara di berbagai dimensi, sentuhan filosofis mengajari aku untuk memahami teka-teki dan paradoks ini, meskipun melampaui cakrawala berpikir.

Sekarang Aku Rasakan, selama pengembaraan, banyak hal telah membentuk aku menjadi seseorang untuk terus memimpin di sana, tentu ke masa depan yang tak tergoyahkan.

Meskipun statis, di kepala kecilku banyak pertanyaan dan aktivitas bermunculan, yang bisa dilakukan maupun yang sedikit aku pahami, untuk bergegas dan merasakannya sesegera mungkin.

Tidak seperti pada awalnya, aku hanya berpikir dan diam, sekarang aku akan berkemas, memberi tahu anda bagaimana perasaanku.

Jika anda dapat memahami hal ini, aku dapat menerimamu dalam pikiranku, bahwa apa yang ingin aku katakan sekarang dapat anda rasakan dengan melihat ini.

Harapkan apa-apa, jika anda benar-benar ingin merasa seutuhnya. Aku juga pernah mengalaminya. Untuk apa aku melakukannya? Aku sendiri merasakannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun