Mohon tunggu...
Silvi Monica
Silvi Monica Mohon Tunggu... Lainnya - Smile

Menjadi lebih baik

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menjemput Hari Sukses

24 November 2020   18:49 Diperbarui: 24 November 2020   18:55 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ada hari yang indah
Hari ku ingin meneteskan air mata bahagia
Hari ku ingin orang tuaku merasa bangga
Hari dimana suksesku tercipta
Tapi ku sadar hari itu tidak mudah ku terima
Banyak rintangan yang harus ku hadapi
Rintangan yang rumit sekali
Sehingga muncul rasa ingin menyerah, berhenti, dan berbalik kembali
Tapi akan ku lawan semua rasa itu
Aku akan berjuang sungguh-sungguh
Aku akan berusaha untuk patuh

Dan aku yakin seiring berjalannya waktu
Aku bisa melewati semua ini
Aku bisa menghadapi semua ini
Karena ku yakin usaha tidak akan mengkhianati hasil

Hai, hari sukses
Tunggu aku
Aku akan menjemputmu nanti
Biarkan aku berjuang mendapatkanmu
Biarkan aku melewati rintangan yang keras ini
Jika aku sudah siap kita akan bertemu dimasa depan nanti

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun