Mohon tunggu...
Kapitha Indonesia
Kapitha Indonesia Mohon Tunggu... Editor - Baik

Orang Baik dan suka menulis, mudah bergaul dengan siapa saja.

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Pengalaman Menyembuhkan Corona dengan Ramuan Tradisional

20 Juli 2021   22:21 Diperbarui: 20 Juli 2021   22:59 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya suda dapat gejala corona tanggal 25 Desember 2020 kemarin. 4 Hari demam tinggi, sakit tenggorokan, hilang indra penciuman, dan tidak ada keinginan untuk makan.

Dari semua gejala yang buat  hawatir adalah sakit tenggorokan, karna minum air saja sakit, rasanya seperti sabetan benda tajam.

Hawatir nanti ketahuan corona dan diisolasi, saya langsung isolasi mandiri. Termasuk berusaha menjauhi dari orang lain, biar tidak terjadi kontak langsung.

Tepat pada hari ke 4  gejalah corona yang saya alami sembuh, karna berkat konsumsi racikan ramuan lokal, dalam bentuk cairan. Racikan ramuan yang dimaksud bisa diperolah di sekitar kita, harganya cukup murah dan mudah diracik.

Sekali minum lagsung sakit tenggorokanku hilang, sorenya demam ikut redah dan keesokan harinya langsung sehat. Ternyata obat corona ada didekat kita.

Setelah sembuh dari gejala corona, rasanya suda ada daya tahan tubuh. Termasuk obat penangkal coronanya suda saya ketahui. Walaupun demikian saya tetap menghargai protokol covid19.

Ramuan dua jenis itu nanti saya share ke yang lain jika ada yang membutuhkan. Tetapi hanya namanya saja, nanti beli dan racik sendiri, biar sesui selera dan keinginan. Semoga bermanfaat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun