Mohon tunggu...
SHOIMATUL HAFIDZIYYAH
SHOIMATUL HAFIDZIYYAH Mohon Tunggu... Mahasiswa - Milik saya

Purple

Selanjutnya

Tutup

Diary

My Life

6 November 2021   03:20 Diperbarui: 6 November 2021   03:33 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Its Me

Hai Teman-Teman Bagaimana Kabar kalian hari ini? Semoga diberi kesehatan selalu , dan dilindungi dari penyakit ,mara bahaya apapun dan juga Covid-19 Oleh Allah SWT . Apakah kalian tahu apa itu kegiatan  sehari-hari ? , kegiatan sehari-hari itu merupakan seseorang kegiatan yang dilakukan oleh manusia , aktivitas  ini dilakukan tidak melalui upaya atau usaha keras . Aktivitas  tersebut bisa berupa mandi , Berpakaian ,makan , atau melakukan kegiatan  lainnya .

Dan disini saya SHO’IMATUL HAFIDZIYYAH akan mendeskripsikan  sedikit  kegiatan  sehari-hari  saya dari mulai bangun tidur hingga saya akan tidur kembali. 

Pada pukul 04.35 WIB saya terbangun karena Alarm yang saya pasang pada Handphone  saya , dan bergegas untuk  mengambil air wudhu sebagai syarat sah melaksanakan sholat. Setelah selesai melaksanakan Sholat saya segera membereskan Tempat tidur, dan dilanjut dengan membantu ibu Melaksanakan pekerjaan Rumah dimulai dari menyapu , Belanja meskipun tidak sering ,lalu Memotong Bahan untuk menu masakan Hari Ini , jika ada piring atau Peralatan Dapur yang Belum dicuci , saya akan membereskan nya , Begitupula dengan Pakaian,Jika ada pakaian yang Belum dicuci saya akan membereskannya . setelah melakukan semua pekerjaan Rumah saya Akan Bergegas untuk Mandi , saya bergegas sarapan untuk  mengisi stamina , setelah itu saya akan bergegas mengganti baju untuk mengikuti kelas kuliah yang ada pada hari itu Hingga selesai  , Jika tidak ada Ruang Zoom Biasanya saya akan mengerjakan  tugas disertai menonton Drakor ( Drama korea ) , jika sudah selesai  mengerjakan tugas saya akan melanjutkan menonton , hingga tak terasa sudah adzan duhur , dan saya sudahi untuk  menonton  Drakornya , dan segera untuk  melaksanakan  sholat  duhur , setelah sholat duhur saya terbiasa kembali dengan kebiasaan  saya dilakukan kecil , yaitu Tidur siang jika tidak ada matkul siang , saya tidur siang hingga terbangun saat adzan ashar  berkumandang  .

Setelah itu saya bergegas untuk mengabil air wudhu , dann segera melaksanakan sholat ashar , setelah , sholat ashar saya kembali membantu Ibu untuk mencuci piring / peralatan dapur yang kotor , setelah membereskan semuanya saya , Beristirahat sebentar misal dengan Bermain Hp Atau menyibukkan diri dengan berbincang-bincang dengan Keluarga , sambil menunggu Adzan magrib 

Adzan maghrib pun sudah Berkumandang , dan saya segera untuk mengambil air wudhu dan dilanjutkan dengan Sholat , Setelah Sholat saya masih Terbawa kebiasaan Saya dipondok Yakni mengaji Al-Qur’an , Sampai Terdengarnya Adzan isya , lalu saya segera berangkat mandi , setelah Mandi  , setelah mandi saya bergegas Untuk melaksanakan Sholat  Isya , dan setelah Itu saya Bergegas kedapur untuk mengambil piring dan Waktunya Makan Malam , setelah itu saya Akan melanjutkan aktivitas pribadi saya , misal mengerjakan Tugas dari Dosen , Atau scroll Instagram atau Tik Tok , dan Apabila Semua Tugas saya Sudah selesai saya juga bisa melanjutkannya dengan menonton Drama Korea , saya lebih suka drama korea Bergenre Action dan Fantasi , Dan Itu semua salah satunya adalah , Train To Busan (1) , Train To Busan (2) Peninsula , Law School , Rugal , Dlla

Adapun Hal yang membuat saya sangat suka menonton Drama Korea Adalah , karena semua Film Yang saya Tonton selalu mengandung Aksi-Aksi yang sangat menegangkan ,Setelah itu saya segera bergegas pergitidur . Dan Itu Semua Tadi Adalah sederetan tentang kegiatan sehari-hari saya .

Terimakasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun