Mohon tunggu...
Z   K   Y
Z K Y Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar MTSN Padang Panjang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Hobi:Badminton, Bola, Menyanyi, Mendengarkan Musik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Konsep Hidupku

21 September 2023   19:39 Diperbarui: 21 September 2023   19:50 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Peta Konsep Hidupku

Namaku Zaky Hariyandi. Aku biasa dipanggil Zaky. Aku dilahirkan di Bidan Des. Pada tanggal 20-5-2009.

AKu dilahirkan dengan pasangan serasi, dengan ibu bernama Fitri Hariani dan ayahku bernama Efriyandi. Pekerjaan ibuku adalah IRT dan pekerjaan Ayahku adalah Sopir. 

Keluarga kami beragama islam dengan buktinya Ayahku pernah menjadi imam dan juga shalat jumat dan ibuku selalu zikir tiap malam. Aku punya 4 saudara. 

Habis tamat MTSN saya ingin melanjutkan sekolah ke SMA 1. Tujuan saya ke SMA 1 adalah ingin mendapatkan nilai yang baik. Semoga bisa membahagiakan orang tua saya dengan cara memperbagus nilai supaya bisa masuk ke kuliah yang diinginkan.

Abis lulus dari SMA saya ingin melanjutkan kuliah ke Institut Teknologi Bandung atau Universitas Andalas untuk mencapai cita-cita saya menjadi Tentara Nasional Indonesia. 

Habis lulus dari kuliah saya mengapai Cita-cita saya menjadi TNI. Saya ingin masuk TNI agar Bisa membahagiaka orang tua saya. 

Kalau saya sudah bisa mengapai cita-cita saya , insyallah kalau uang sudah terkumpul, saya berencana ingin membeli mobil yg bermerek agya, karna desain yang bagus, elegant dan, enak diliat. 

Dan setelah itu, insyallah saya akan melanjutkan tahfiz saya, semoga saya bisa mengapai 30 juz, semoga doa saya terkabulkan. 

Dan sesudah itu saya kumpulkan lagi uang untuk membawa orang tua saya ketanah suci atau yang biasa disebut mekah. Saya ingin sekali pergi ketanah suci dengan membawa orang tua saya, semoga saya bisa membawa orang tua saya ketanah Suci. 

Aku ingin menikah setelah aku menamatkan pendidikanku dan sudah Tentara Nasional Indonesia. Aku ingin mempunyai istri yang baik, penyayang, paham hal agama agar bisa menuntun ke jalan yang baik dalam agama serta memiliki keluarga yang harmonis. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun