Mohon tunggu...
Siti SintaFauziah
Siti SintaFauziah Mohon Tunggu... Model - Mahasiswa yang bekerja keras untuk menggapai cita-cita dan memiliki hobi rebahan

Intelligent never stop being beautiful

Selanjutnya

Tutup

Money

J&T Express, Si Cepat Kilat Beribu Manfaat

19 Desember 2019   13:23 Diperbarui: 19 Desember 2019   13:36 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Pernahkah kalian membayangkan bagaimana sebuah industri dapat berkembang dengan cepat? Dahulu, perkembangan industri hanya mengandalkan tenaga manusia. Namun, lain halnya dengan yang terjadi di masa kini. Penggunaan teknologi menjadi andalan bahkan sudah melebihi tenaga manusia. Penggunaan teknologi secara gencar-gencaran ini dikenal sebagai  Revolusi Industri 4.0.

Tentunya dengan adanya revolusi industri 4.0 ini banyak sekali perubahan yang signifikan dalam beberapa hal. Dalam masalah logistik misalnya, dewasa ini muncul sebuah gebrakan baru yang memudahkan masyarakat dalam hal jasa antar barang salah satunya yang sangat familiar dan favorit yaitu J&T Express #Express Your Online Bussines.

Tidak hanya menambah kepraktisan dalam hidup ini, J&T juga memberikan berbagai manfaat lain. Misalnya saja bagi saya yang sangat gemar berbelanja online. Setiap kali saya belanja online dan dihadapkan harus memilih perusahaan jasa antar barangnya, saya selalu 'Gercep' memilih J&T Express karena belanjaan saya bisa sangat cepat sampai sehingga saya tidak harus menunggu berhari-hari lamanya.

Saya juga pernah mempunyai pengalaman unik bersama J&T yaitu ketika Mama saya ulang tahun. Saya yang sebagai anak rantau pun tentunya menginginkan memberikan kado spesial kepada Mama saya tepat di hari ulang tahunnya. Satu hari sebelum hari ulang tahun Mama, saya mengirimkan paket lewat J&T Express. 

Sebenarnya saat itu saya sangat harap-harap cemas karena saya khawatir kado untuk Mama tidak sampai tepat waktu. Tapi ternyata Alhamamdulillah sesuatu sekali, kado untuk Mama saya meluncur ke rumah tepat di hari ulang tahunnya. Terima kasih J&T Express kau memang gebrakan luar biasa dalam #Logistik di Era Industri 4.0

Selain itu, hal menarik lainnya yang membuat saya semakin jatuh cinta kepada J&T yaitu ia juga memenuhi tujuan dari Revolusi Industri 4.0 yaitu Transparansi Informasi. Selain pelayanannya yang cepat, transparansi informasinya juga sangat baik dan patut diacungi jempol. Kita tidak perlu takut barang kita hilang atau tidak akan sampai karena barang tersebut bisa kita lacak keberadaannya dengan menggunakan resi yang telah disediakan.

Selain beberapa hal tersebut, masi banyak sekali keunggulan J&T Express ini loh.berikut beberapa kelebihan lainnya

  • J&T Express mampu menjangkau seluruh wilayah di Indonesia
  • Penyebaran konter J&T ini berbeda dengan penyebaran jasa kurir yang lain yaitu J&T memfokuskan setiap konternya satu di setiap kecamatan.
  • J&T Express memiliki sistem pelacakan tepat waktu
  • Pelacakan ini disebut "Real Time Trackling System" pelacakan ini sangat detail dan lebih detail bila dibandingkan dengan yang lain. Artinya, kita dapat mengetahui keberadaan paket bahkan durasi waktu tibanya paket tersebut.
  • Tersedia di Playstore, Appstore dan website.
  • Aplikasi yang tersedia di Apps dan website ini tidak hanya berfungsi sebagai alat pelacak saja, disana juga kita dapat mengetahui informasi tentang biaya ongkos kirim, promosi dan informasi seputar konter terdekat.
  • J&T Express beroperasi tanpa mengenal hari libur
  • Kelebihan lain yang di miliki oleh J&T Express ini yaitu pada waktu operasionalnya, meskipun pada hari libur atau tanggal merah pengiriman paket kerumah konsumen akan tetap terus di lakukan. Yapp betul, mereka bekerja 365 hari dalam setahun. Wah hebat sekali yaa.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo jadikan J&T sebagai jasa pengiriman barang favoritmu! Selain terpercaya dan bertanggung jawab banyak sekali manfaat yang diberikannya yang pastinya J&T Express ini memang benar-benar #Express Your Online Bussines !

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun