Mohon tunggu...
shifa salsabilla praja
shifa salsabilla praja Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Airlangga

Saya adalah Mahasiswa Kedokteran Hewan SIKIA Saya extrovert dan suka explore

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Pecinta Kucing

15 Juni 2023   12:17 Diperbarui: 15 Juni 2023   12:22 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

hii sebelumnya perkenalkan nama aku shifa salsabilla praja, aku seorang mahasiswa kedokteran hewan sikia universitas airlangga. jadi 

awal mula aku mau masuk ke prodi kedokteran hewan ini dikarenakan ada satu hal yg unik yaitu "aku suka kucing",

Sebagai orang yang peka atau perasa ailurophile tak akan tega bila melihat kucing sedang tidak baik-baik saja. Berbagai kondisi buruk seperti terluka, sakit, atau kelaparan akan memberi rasa empati tinggi. aku terkadang  menangis atau ada rasa kasian lalu mencoba memberikan pertolongan. maka dari itu aku ingin memasuki dunia kedokteran hewan. 

aku sendiri mempunyai kucing 3 yang aku pelihara sendiri, namanya moe tomi dan teby. kucing tidaklah cuma sekedar hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan dia juga bisa dibilang hewan penjaga. selama aku punya kucing hidup terasa aman seperti ada peneman dan penjaga disekitar aku. 

dokpri
dokpri

dokpri
dokpri
maka dari itu aku berjanji kepada diri aku, aku hrus konsisten terhadap apa yang sudah aku pilih agar aku bisa cepat mewujutkan keinginanku yaitu membantu atau menolong kucing-kucing yang sedang sakit.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun