Mohon tunggu...
Sherly Pebriani Bid
Sherly Pebriani Bid Mohon Tunggu... Lainnya - Sherly

Sherly

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Resolusiku di Tahun 2021

3 Januari 2021   19:41 Diperbarui: 3 Januari 2021   20:53 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Penulis: Sherly Pebriani Bid

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan dan tahun telah berganti tahun

Rasa syukur yang luar biasa kepada Sang Pemberi hidup untuk nafas kehidupan yang masih diberikan kepadaku

Kini aku telah memulai hidup dilembaran yang berbeda dari sebelumnya memulai sebuah awal yang indah, memulai untuk menata sebuah kehidupan baru

Banyak harapan-harapan yang Aku doakan, aku harus menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya, aku harus benar-benar tekun dalam studiku, aku harus lebih mendisiplinkan diri dalam mencapai sebuah mimpiku

Tidak hanya bermimpi namun Aku harus bangun dari tidurku untuk mewujudkan mimpi itu

Tentunya akan ada cerita-cerita menarik yang akan mengisi lembaranku selama 12 bulan

Doa dan harapan ku letakkan pada Sang Pemberi hidup

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun