Mohon tunggu...
Sherly Pebriani Bid
Sherly Pebriani Bid Mohon Tunggu... Lainnya - Sherly

Sherly

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kenangan bersama Tahun 2020

3 Januari 2021   17:18 Diperbarui: 3 Januari 2021   18:13 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Penulis: Sherly Pebriani Bid

Kenangan Indah bersama 2020

Hai 2020, kamu memiliki 12 bulan yang pastinya akan penuh dengan sejuta kenangan

Januari telah memberikan kenangan suka dan duka bagiku

Februari 2020 aku merayakan ulang tahun yang ke-17 tahun

Maret memberikanku sebuah sukacita baru dan Bulan maret aku harus berpisah dengan sekolahku

April dan Mei mengajarkanku bersabar menghadapi kesibukanku

Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November terima kasih banyak hal yang harus aku lalui bersama kalian, aku mulai mengenal dunia perkuliahan, dan Aku telah menjadi anak rantau yang harus berjuang demi masa depan.

Desember adalah bulan terakhir sekaligus Bulan special karena diwarnai dengan kasih dan damai natal dan bulan dimana orang-orang Kristiani akan memperingati kelahiran Sang Juruselamat

Desember tahun ini kau memberikan kesan yang sangat berbeda untukku aku, nasibku menjadi seorang anak rantau harus merasakan kesepian, merayakan natal tanpa kehadiran orang tua dan keluargaku. Tapi kau tetaplah menjadi bulan yang teristimewa.

Terima kasih untuk tahun 2020 telah memberikan banyak kenangan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun