Mohon tunggu...
Sherly Agatha Ramadhani
Sherly Agatha Ramadhani Mohon Tunggu... -

Hanya seorang wanita biasa yang ingin berbagi :)

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Download File yang Dikunci Survey

13 Agustus 2014   16:01 Diperbarui: 18 Juni 2015   03:40 1565
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sering sekali ketika kita mencari sebuah file penting di internet, atau file-file yang sudah langka, file tersebut hanya bisa di download di hosting-hosting tertentu yang untuk mendownloadnya kita diharuskan menyelesaikan sebuah survey terlebih dahulu, ketika saya mencoba untuk download file yang harus mengisi survey tersebut, seringkali surveynya tidak tersedia untuk negara kita, dan akhirnya saya tidak bisa mendownload file tersebut, padahal file tersebut hanya ada di situ, lalu saya googling untuk mencari turorialnya baik di web atau di youtube, tetapi setelah saya praktekkan, survey tersebut tidak pernah selesai. Setelah sekian lama saya mencari tutorial tentang cara download file yang dikunci oleh survey, saya googling dan menemukan sebuah blog kumpulan games android dan games online dan saya mengikuti tutorial yang ditulis di situ, akhirnya saya bisa juga mendownloadnya, ternyata selama ini saya menghabiskan banyak waktu untuk mengisi surveynya, padahal kita tidak perlu mengikuti survey tersebut, kita cukup meng submit email kita dan kita tunggu file terdownload, kita tidak perlu mengisi surveynya, dan yang paling penting adalah IP address kita harus negara-negara yang bisa mengisi survey seperti USA, Canada, Australia atau UK, tutorial lengkap tentang cara download file yang bersurvey bisa dibaca di sini .

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun