Mohon tunggu...
Sherlina Huang
Sherlina Huang Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Empat Tips Untuk Para Wanita yang Suka Nonton Konser

26 September 2015   21:54 Diperbarui: 28 September 2015   15:17 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sebagai pecinta musik, saya sangat senang sekali menonton berbagai konser musik di tanah air. Baik itu musisi dalam maupun luar negeri, semua begitu saya nikmati. Kali ini saya akan coba untuk berbagi 4 tips yang menurut saya akan sangat membantu buat kalian yang suka nonton konser musik.

1. Bawa hal - hal yang penting tapi jangan bawa terlalu banyak

Seringkali saya lihat teman - teman saya pergi ke konser membawa satu tas wanita extra besar yang berisi berbagai macam barang serpeti ingin pergi piknik atau tamasya. Ingat, akan sangat tidak nyaman bagi kamu untuk menikmati konser apabila barang bawaanmu terlalu banyak. Bawalah benda - benda yang esensial saja. Nah untuk benda - benda yang esensial ini yuk simak poin berikutnya.

2. Jadi benda - benda apa saja yang harus dibawa?

Well, tiket konser sih udah pasti ya termasuk bawaan standar seperti dompet, kunci dsb. Nah sebagai tambahan ada baiknya kamu bawa baju ganti, payung kecil, pembalut (kalau lagi datang bulan) dan teropong! Yes, teropong! Hehe...sering banget karena budget terbatas saya jadi cuma bisa beli tiket yang paling murah, terutama kalau artis luar negeri yang harganya mahal. Jadi, saya mengakali dengan menggunakan teropong. Hasilnya ternyata sangat membantu! Cobain deh, kamu bakal ketagihan! ;)

3. Selalu waspada

Mau ke konser yang gratis, murah atau mahal, kamu harus tetap waspada dengan sekeliling kamu. Jangan sampai terlalu hanyut nonton konser sampai - sampai tidak aware dengan keadaan sekitar kamu. Tetap jaga barang bawaan kamu dan yang terpenting jaga diri kamu baik - baik ya!

4. Saat pulang dari konser

Sebisa mungkin bawa kendaraan pribadi namun apabila tidak bisa pastikan kamu hanya menghubungi taksi atau kendaraan umum yang aman. Jangan tertidur saat perjalanan pulang dan pelajari rute dari area konser ke rumah kamu supaya kamu bisa tetap waspada. 

Sekian sharing dari saya, semoga bisa bermanfaat. Stay safe and have fun watching concert ya girls!

 

Sher

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun