Mohon tunggu...
Shelvia Pardede
Shelvia Pardede Mohon Tunggu... Mahasiswa - UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA

Halooo... Saya adalah salah satu Mahasiswi semester akhir di salah satu Universitas yang ada di Sumatera Utara. Saya menempuh pendidikan dengan jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia. Hal yang paling saya sukai dari jurusan ini adalah "Puisi".

Selanjutnya

Tutup

Medan

Mengenal Sosok Nadila Khairani (Atlit Taekwondo Sabuk Hitam, Kabbadi & Owner Nadila Bouqeet)

13 Juli 2023   22:05 Diperbarui: 13 Juli 2023   22:45 290
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nadila Khairani: "Saya mulai dari mimpi, lalu bangun untuk mewujudkannya. Kamu boleh memilih mewujudkan mimipimu sama seperti saya atau tetap tidur untuk terus bermimpi saja".

Sumber Langsung: Nadila Khairani
Sumber Langsung: Nadila Khairani
Sumber Langsung: Nadila Khairani
Sumber Langsung: Nadila Khairani
Sumber: Instagram Usaha Bouqeet Nadila Khairani
Sumber: Instagram Usaha Bouqeet Nadila Khairani

Nadila Khairani atau yang kerap disapa dengan Dilla adalah wanita berdarah Banjar yang lahir di Sumatera Utara tepatnya pada 04 Maret 2001 di Alur II Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Dilla adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Menanggung bean menjadi kakak tertua untuk dua orang adiknya serta berusaha mewujudkan mimpinya untuk membanggakan keluarga adalah salah satu motivasi diri terkuat bagi sosok Nadila Khairani. Dilla juga salah satu Mahasiswi Beasiswa di STOK BINAGUNA. Wanita berparaskan hitam manis ini ternyata juga seorang atlit Taekwondo sabuk hitam dan owner Nadila Bouqeet loh...

"Sampai sejauh ini diri saya hanya menyusun rencana tapi Allah yang menyempurnakan rencana saya. Bukan usaha saya yang keras tetapi do'a orang tua saya yang kuat dan dukungan dari orang-orang terdekat saya. Di saat saya jatuh dan gagal saya bangkit, saya hanya mengingat senyuman orang tua saya ketika anaknya berhasil. Bagi saya ada banyak jalan untuk meraih kesuksesan jika di jalan yang saya inginkan itu gagal maka ada banyak jalan lainnya untuk saya raih. Anak kecil yang kemarin apa-apa mengadu pada ibunya kini ia tangguh dan bisa berdiri untuk bangkit. 

Saya membenci program latihan setiap menitnya, tapi hati saya berkata "JANGAN BERHENTI" menderitalah sekarang dan jalani hidup sebagai seorang juara. Mak Ayah, semua keberhasilan yang kakak dapatkan sampai detik ini, kakak persembahkan untuk kalian. Maaf jika seperti apa kakak sekarang, engga 100% sesuai harapan mamak sama ayah. Do'a kan kakak terus ya mak yah. Kakak sayang kalian, sehat-sehat terus selamanya." Jelas Sosok dila saat diwawancarai pesan kesan berjuang sampai detik ini.

Nadila Khairani kini sedang menempuh pendidikan di bangku kuliah pada Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan Binaguna (STOK BINAGUNA) dengan beasiswa dari prestasinya sebagai atlit. Sempat terlambat menduduki bangku kuliah dari teman seusianya tidak membuat semangat seorang Dilla pudar. Manusiawi jika sesekali seorang Dilla merasa lelah harus berlatih, mengikuti lomba, dan berkuliah secara bersamaan, namun apapun yang ia keluhkan hari ini ia yakin bahwa pasti ada orang yang menginginkan menjadi dirinya. 

Tidak hanya itu, wanita dengan perawakan tinggi semampai dengan wajah manis ini ternyata juga membuka usaha kecil-kecilan secara online, yaitu Nadila Bouqet. Ia menjual jasanya di Instagram, facebook, dan media sosial lainnya. Wahhh sangat menarik bukan sosok Nadila Khairani ini...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Medan Selengkapnya
Lihat Medan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun