Mohon tunggu...
Shelvi AmaliaRiyani
Shelvi AmaliaRiyani Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar SMK

Pelajar SMK

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-cita

23 Oktober 2020   11:43 Diperbarui: 23 Oktober 2020   12:01 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hi! aku seorang gadis jawa, pecinta dangdut yang merantau ke jakarta. Di jakarta aku tinggal bersama papah mamah dan adik laki - lakiku. Aktifitas sehari - hariku hanya belajar dan membantu orang tua.

Kali ini kita akan membahas tentang cita - cita, apasih cita - cita itu? singkatnya keinginan seseorang dalam hidup untuk menjadi pribadi yang sukses, seperti ingin menjadi seseorang yang berprofesi tinggi.

Jujur, aku cita - citaku tersendiri hanya ingin membahagiakan orang - orang yang aku sayang. Seperti mamah, papah, adik laki - lakiku, kelurga serta kerabat dan sahabat.

Oke, cita - citaku ingin menjadi BIG BOSS. Ingin menjadi BIG BOSS yang adil, bijaksana, perfeksionis dan mampu menolong sesama insan. Aku lebih suka berada didalam lingkungan bisnis, yaitu berdagang. Papah dan mamahku seorang pedagang, dari mereka aku belajar bagaimana berbisnis dengan baik dan amanah.

Semoga kita semua dapat mencapai segala keinginan kita dengan baik ya teman! jangan lupa 5B, yaitu berniat yang sungguh, berusaha semaksimal mungkin, berdo'a selalu, bertawaqal kepada Allah swt, dan besyukur setiap saat (:

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun