Mohon tunggu...
Shelvi Septiana
Shelvi Septiana Mohon Tunggu... Editor - Mahasiswa

Nama saya shelvi Septiana, saya kelahiran tahun 2003 asli Tangerang. Sekarang saya sedang menempuu pendidikan keguruan tinggi di Universitas Pamulang, Tangerang selatan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Indahnya TakdirMu

14 Juni 2023   07:56 Diperbarui: 14 Juni 2023   07:58 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dulu ku rasa sempurna
Bahagia rasanya awal mengenal cinta
Yaaa....
Jatuh cinta
Adalah hal yang konon katanya ini perihal waktu dan rasa
Jika bersama orang yang tepat kau akan merasa umurmu begitu cepat
Namun jika bersama orang yang salah maka waktu terasa lama
Seumur hidup terlalu lama jika dengan orang yang salah

Jiwa-jiwa yang tenang
Hati tak lagi gelisah sebab sudah penuh isah
Tinggal ikhlas menjalankan takdirnya
Tinggal bahagia jalani rasanya

Haiii
Aku sudah berdamai dengan rasa
Aku sudah baik-baik saja perihal cinta
Jika dengan ku kau mau silakan
Jika tak ingin dengan ku tak pernah ingin ku paksakan

Aku bahagia tentang kamu
Karena kamu aku mengerti bahwa cinta dengan keikhlasan itu benar adanya
Tapi bohong jika sekiranya aku baik-baik saja
Karena nyatanya tiada yang baik-baik saja setelah kehilangan
Sekuat apapun kita
Sedewasa apapun kita
Nyatanya kita tidak pernah baik-baik saja setelahnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun