Ketika teknologi semakin maju, maka kegiatan apapun yang dilakukan oleh kebanyakan orang akan lebih dimudahkan. Salah satunya adalah kegiatan belanja yang sudah beralih ke online. Terlebih lagi untuk kebanyakan perempuan apabila ingin membeli barang kecantikan pasti terdapat dua pilihan, langsung ke tokonya atau membuka aplikasi di gadget masing-masing.Â
Fokus kepada barang kecantikan, dua toko terbesar di Indonesia yang menjadi favorit para perempuan adalah Sociolla dan Watsons. Keduanya memiliki toko online dan juga offline. Namun, perjalanan masing-masing toko berbeda. Watsons buka pertama kali sebagai toko offline sedangkan Sociolla pertama kali menjadi toko brand kecantikan yang berbasis digital store karya anak muda Indonesia.Â
Apakah kebanyakan orang akan lebih menyukai toko online yang dengan mudah hanya menggerakkan jari atau toko offline dimana kita bisa secara langsung mencoba barang karena adanya tester product?Â
KELAS B
Kelompok 3
Michelle Afryana H. 2110411050
Shefira Amanda 2110411080
Vawzannisa Indira. P 2110411084
Fairuz Zahira. S 2110411086
Nasywa Nathania. R. H 2110411108
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H