Mohon tunggu...
Shania Jihan Afris
Shania Jihan Afris Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Jika hidup ini adalah permainan,mainkan. Jika hidup ini adalah mimpi, wujudkan. Jadikan setiap momen dalam hidup kita itu berharga.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Belajar bersama Teman-Teman di Cahaya Anak Negeri

13 Juli 2023   08:05 Diperbarui: 13 Juli 2023   08:07 123
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                                                                    Yayasan Cahaya Anak Negeri

Pada Rabu,12 Juli 2023 yang berlokasi di Jl.Pusdiklat Raya, Gang Masjid An-Nur No 55, Rt 002/Rw007, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria,Kota Bekasi,Jawa Barat.

Dokpri
Dokpri
Perkenalkan saya Shania Jihan Afris dan bersama 7 teman kelompok saya melakukan kunjungan untuk kegiatan belajar mengajar bareng temen-teman Cahaya Anak Negeri. 

Dokpri
Dokpri
Pertama kegiatan di mulai saya dan 7 teman kelompok saya melakukan perkenalan diri kepada teman-teman Cahaya Anak Negeri. Setalah itu di lanjut  melakukan kegiatan belajar mengajar dengan metode tanya jawab, games, membaca surat-surat pendek, membaca doa-doa pendek, dll. dan yang berani maju kedepan mendapatkan hadiah berupa sedikit Uang jajan, Makanan dan Alat tulis.
Dokpri
Dokpri
Kegiatan ini sangat berkesan bagi saya untuk slalu bersyukur lebih karena bisa terus berbagi kepada teman-teman Cahaya Anak Negeri.
Tak lupa Saya dan 7 teman kelompok saya Berterimakasih kepada pengurus yayasan Cahaya Anak Negeri yang senantiasa memberikan waktunya untuk kami bisa berdiri di sini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun