Mohon tunggu...
shalsa rida nirmala
shalsa rida nirmala Mohon Tunggu... -

kesuksesan itu datangnya dari kita sendiri bukan dari orang lain So, berjuanglah untuk masa depan karna masa depan itu ada ditanganmu , go go go semangat !! :-D

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cita-cita dan Hobby

24 Februari 2016   10:00 Diperbarui: 24 Februari 2016   10:24 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

   Aku tau tidak mudah untuk menggapai cita-cita. tapi, jika kita yakin dan percaya, apa yang kita inginkan pasti akan terwujud . ya setidaknya kita berjuang dan berkorban semua itu ga instan butuh perjuangan untuk menggapainya. Aku Shalsa cita-citaku menjadi seorang pengusaha dan desainer terkenal hobby ku menggambar dan bernyayi , aku sering berlatih bernyanyi sering juga mendengarkan musik menurut aku musik itu istimewa , selalu mewakili apa yang aku rasakan. :-D

   Tapi, ayahku sangat tidak setuju bila aku jadi seorang penyanyi , jengkel , marah apalagi , bernyanyi itu kan bakat ga mungkinlah aku sia-siain gitu aja , kalau tuhan udah ngasih takdir jadi penyanyi kenapa enggak , mungkin itu adalah sebuah bakat yang tuhan kasih buat aku , masa harus aku sia-siain , emang ga gampang jadi seorang penyanyi fropesinal tapi jika kita melakukanya dengan usaha semua itu akan mudah untuk diraih , aku bakal buktiin sama ayah kalau aku BISA semua itu aku lakuin cuma buat kebahagiaan orangtuaku . 

  Emm sebenernya aku pengen jadi desain fashion dulu kalau udah terwujud, baru deh terjun ke dunia musik , sukses itu penting , menurut aku entah menurut orang lain. mudah-mudahan tuhan mewujudkan semua kenginanku . aku hanya ingin melihat orangtuaku bahagia hanya untuknya aku ingin seperti ini dan juga untuk kebaikanku. orang tua mana yang tak ingin anaknya sukses , semua pasti ingin melihat buahan hatinya sukses dimasa depan nanti . doakan aku ya ibu,ayah agar aku sukses dimasa depan nanti dan menjamin kebahagiaanmu kelak dimasa tua nanti :-} 

 

  Gapailah cita-citamu setinggi langit kebahagiaan itu datangnya dari kita sendiri dan yang menentukan tujuan hidup itu kita sendiri So, fokus buat masa depannya , SEMANGAT yakinlah pasti bisa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun