Nama   : Shafa Laylah Saiidah
NPMÂ Â Â : o21123079
Kelas   : 3B
Tugas  : Operasional Manajemen
Dosen  : Eka Patra, SE.,MM.,CBOA.,C.CC.,C.IJ
Judul Jurnal: ANALISIS IN-STORE FACTOR TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CITRUS DEPARTMENT STORE (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS PAKUAN)
Di tulis oleh            : Agisti Fajrin, Hari Muharam, dan Eka Patra
Di publikasikan dalam : NAMARA Vol 1 No 2 Tahun 2024
Review Jurnal
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor di dalam toko (in-store factors) yang mempengaruhi perilaku impulse buying di Citrus Department Store Bogor, dengan fokus pada mahasiswa manajemen Universitas Pakuan sebagai responden. Terdapat dua variabel independen yang dianalisis, yaitu:
- Sales Promotion (X1): Mencakup diskon, kupon, dan promosi harga.
- Store Environment (X2): Mencakup tata letak toko, suasana toko, dan pelayanan dari karyawan.
Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda, serta melibatkan 95 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner.