Mohon tunggu...
Shafa bariwahyu
Shafa bariwahyu Mohon Tunggu... Atlet - Saya siapa

Iya

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Masa-masa di SMP

13 Oktober 2019   20:05 Diperbarui: 13 Oktober 2019   20:15 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Hai kenalin gue shafa, disini gue bakal cerita masa" gue SMP tapi waktu gue kelas 8 aja ya soalnya di waktu itu kenangan cukup banyak sih menurutku, Ok kalo gitu baca ya ceritanya moga kalian suka .

Hari pertama gue masuk kelas 8. Gue udah tau sih siapa temen" gue yang bakal ada di kelas itu, awalnya sempet sebel karena disana ada anak yang super nyebelin tapi gue positif aja mungkin ada yang lebih nyenengin.

Di hari itu harusnya gue sejak pagi udah di kelas tapi gue ngak ada di kelas karena gue pengurus osis dan harus ngurus beberapa acara dan ngatur adek" kelas. Dan paling menyebaliin itu di kelas cuma gue yang jadi pengurus osis, lainnya kagak ada sumpah itu nyebelin banget kalo pagi ngak ada orang yang Dateng dan kalo pulang di tinggal dah gue sendirian, tapi itu cuma beberapa hari doang sih.

KBM pun di mulai dan disana gue cuma tau temen sekelas gue waktu kelas 7 yah cindol sama ladischa selainya gue cuma tau namanya. Dan disana itu laki-lakinya nakal-nakal coi, sumpah gue sebel banget. Akhirnya selang beberapa waktu gue bisa tuh beradaptasi sama temen-temen gue walau awalnya canggung banget.

Setelah beberapa bulan gue akrab tu dan ternyata temen-temen gue itu gila, somplak, receh, lucu banget sumpah dan gue suka sama suasa kayak gitu. Ada beberapa anak-anak yang suka mbaca novel dari situlah cerita gue sama sahabat gue di mulai.

Gue bikin grup buat yang mau beli novel ada 11 anak. Ngak tau kenapa setelah bikin grup itu kita-kita pada curhat tuh di grup itu dan yang awalnya nama grup itu "beli novel" dan sekarang di ganti deh dengan nama "yadongs". Disana mereka semua pada cerita, curhat, ngomongin novel, main bareng dan lainya ya kalian pasti tau lah kalo satu grup isinya cewek semua dan pasti itu termasuk ngegibah bareng, dan itu yang gue suka wkwkwk. 

Oh ya gue belum sebutin namanya ada Malika, jenduk, jeje, ummu, cindol, gaga, osin, atun, wik", zabig dan gue pastinya. Dikelas 8 itu gue cukup tenang-tenang aja sih ngak ada banyak konflik dalam persahabatan gue. Oh ya di grup gue itu suka banget yang namanya cogan, Sampek" kita itu bakal cari namanya siapa si cogan itu kalo dah menemukannya bakal di share deh dah itu konsumsi gue setiap hari, yah semacam penyemangat sekolah lah.

Pokok kayak gitu deh masa" gue di SMP kelas 8, enak banget deh. Tapi di kelas 9 ini yadongs mencar banyak yang beda kelas tapi kita tetep sama-sama kadang kita-kita pada kumpul di kelas gue ke kantin bareng dan ngelakuin kegiatan kayak biasanya. Karena bedanya kelas banyak masalah yang enggak terlalu di bahas sering" dan malah masalah dateng waktu saat" ini. Dan gue ngak mau nyeritan sekarang, yaudah deh cuma itu aja yang bakal gue ceritain makasih udah baca. Kalo ada kesempatan gue bakal cerita lagi kok, bye kalian yang baca.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun