Mohon tunggu...
Shafa CarissaPramesthy
Shafa CarissaPramesthy Mohon Tunggu... Lainnya - pelajar

studying so I can be rich, pretty, and smart

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Belajar Bahasa Inggris

9 Januari 2024   09:02 Diperbarui: 9 Januari 2024   09:43 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo semua, perkenalkan saya Shafa dan sekarang saya belajar di SMA 3 Banjar. Di sini saya akan menceritakan pengalaman saya belajar bahasa inggris. 

saya belajar bahasa inggris bersama mama saya dari umur 1 tahun, jadi kurang lebih saya sudah belajar bahasa inggris selama 15 tahun. mama biasanya menggunakan media belajar menggunakan buku cerita dan film-film berbahasa Inggris seperti, barbie, disney,dan lain lain. 

Dulu saat masih kecil, saya malas sekali untuk belajar bahasa inggris, karena saya kira itu tidak begitu penting dan membosankan. tetapi, pandangan saya tentang belajar bahasa inggris berubah ketika saya pernah melihat mama saya berbincang dengan seorang bule di kereta dan saya merasa sangat kagum melihat mama saya bisa berbincang dengan bule tersebut. sejak saat itu, saya bersemangat sekali untuk belajar bahasa inggris.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun