Mohon tunggu...
Sery
Sery Mohon Tunggu... Administrasi - Mencacat

"Saya adalah orang yang ramah dan pendiam. Saya mudah tersenyum dan suka membantu orang lain. Bagi saya, kebaikan adalah hal yang penting dalam hidup."

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Megucap Syukur Merayakan Berkat Tuhan dalam Hidup Kesehatan dan Nafas

18 Juli 2024   04:14 Diperbarui: 18 Juli 2024   04:30 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ucapan Terima Kasih kepada Tuhan atas Berkat Hidup, Kesehatan, dan Nafas

Setiap hari adalah anugerah, setiap tarikan nafas adalah bukti kasih Tuhan, dan setiap langkah adalah cerminan berkat-Nya yang melimpah. Dalam kesibukan dan rutinitas hidup, kita sering kali lupa betapa berharganya karunia yang telah Tuhan berikan kepada kita. Melalui artikel ini, saya ingin mengungkapkan rasa syukur yang mendalam kepada Tuhan atas berkat hidup, kesehatan, dan nafas yang selalu menyertai langkah-langkah hidup saya.

Anugerah Kehidupan

Hidup itu sendiri adalah sebuah keajaiban yang tak ternilai harganya. Setiap pagi, ketika saya membuka mata, saya diingatkan bahwa Tuhan telah memberikan saya kesempatan baru untuk menjalani hidup ini. Setiap hari adalah kesempatan untuk memperbaiki diri, mencintai lebih dalam, dan melayani dengan lebih baik. Saya menyadari bahwa tidak semua orang diberikan kesempatan yang sama, dan oleh karena itu, saya sangat bersyukur atas anugerah kehidupan ini.

Atas kesehatan yang engkau beri Tuhan
Atas kesehatan yang engkau beri Tuhan

Kesehatan yang Menopang

Kesehatan adalah salah satu berkat terbesar yang sering kali kita anggap remeh. Tubuh yang sehat memungkinkan saya untuk bekerja, beraktivitas, dan menikmati berbagai hal indah dalam hidup. Ketika saya sakit, saya menyadari betapa berharganya kesehatan itu. Namun, di setiap masa sulit, Tuhan selalu memberi saya kekuatan untuk pulih dan kembali beraktivitas. Saya berterima kasih kepada Tuhan atas kesehatan yang menopang setiap langkah saya, memungkinkan saya untuk mewujudkan impian dan berkontribusi kepada sesama.

Nafas yang Menghidupi

Setiap tarikan nafas adalah bukti nyata kasih Tuhan yang terus menghidupi saya. Tanpa nafas, tidak ada kehidupan. Saya menyadari bahwa nafas adalah sesuatu yang sangat fundamental, namun sering kali kita tidak menyadari betapa berharganya. Saya berterima kasih kepada Tuhan atas setiap hembusan nafas yang memberikan energi dan kekuatan untuk menjalani hari-hari saya. Nafas adalah pengingat akan kehadiran Tuhan yang selalu ada di dalam diri saya, menghidupi dan memberkati.

Langkah Hidup yang Diberkati

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun