Mohon tunggu...
HP OAPP Kabupaten Jayawijaya
HP OAPP Kabupaten Jayawijaya Mohon Tunggu... Administrasi - Mencacat

"Saya adalah orang yang ramah dan pendiam. Saya mudah tersenyum dan suka membantu orang lain. Bagi saya, kebaikan adalah hal yang penting dalam hidup."

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ucapan Terima Kasih kepada Pimpinan Redaksi Compas.one

12 Juni 2024   19:25 Diperbarui: 12 Juni 2024   19:27 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ucapan Terima Kasih kepada Pimpinan Redaksi Compas.one

Dengan hormat,

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan Redaksi Compas.one (Fosteri Rakyat Aspiration) di Gedung Dewan Pers Lantai III (KOWARI), Jln Kebonsiri No. 23-34, Kota Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta, atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bergabung sebagai wartawan di Kabupaten Jayawijaya.

Dengan diterimanya saya dalam tim ini, saya merasa sangat terhormat dan bersemangat untuk turut serta dalam mengembangkan dan menyebarkan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat. Saya percaya bahwa dengan dukungan dan bimbingan dari Pimpinan Redaksi serta rekan-rekan di Compas.one, kita dapat bersama-sama mencapai prestasi yang gemilang dalam dunia jurnalisme.

Komitmen saya adalah untuk selalu mengedepankan profesionalisme, integritas, dan etika jurnalistik dalam setiap tugas yang diemban. Saya siap bekerja keras dan berdedikasi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Compas.one dan masyarakat Jayawijaya.


Sekali lagi, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Semoga kita dapat menjalin kerjasama yang baik dan produktif di masa mendatang.

Hormat saya,

[Sery Logo]  
Wartawan, Kabupaten Jayawijaya  
Compas.one

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun