Mohon tunggu...
Seribuji Kodonkz
Seribuji Kodonkz Mohon Tunggu... -

selalu berbagi dengan berbagai informasi yang kami dapat,copy paste adalah hal yang biasa

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Sebutir Telur untuk Hidup Esok Hari

6 Desember 2012   12:34 Diperbarui: 24 Juni 2015   20:05 148
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13547971992073698197

bingung..mungkin hal ini yang saya rasakan saat ini,dikala tidak ada sama sekali sesuatu yang tertinggal dirumah ini melainkan hanya sebutir telur dan sepiring nasi,uang yang dikirim oleh orang tua sudah habis untuk keperluan kampus,dan saya tidak ingin meminta lagi ke orang tua saya,saya malu..malu...dan malu,saya yang sudah bergelar mahasiswa masih menggantungkan hidup dari oran tua..

.mana malumu....,hufffft  kata ini yang biasa terbersit dalam pikiranku,kapan saya bisa membalikkan situasi dimana saya yang berada pada posisi membahagiakan orang tua,bekerja untuk memberikan sesuatu kepada mereka,meski hanya sekedar membalas budi mereka selama nih. akhirnya sebutir telur tadi aku goreng,berusaha untuk membuatnya lebih cukup untuk makananku berdua bersama adikku hari ini... ahhhh masa bodoh untuk besok,yang penting aku masih bisa memperpanjang denyut jantungku hari ini dan masih bisa menghirup udara segar. entah apa yang terjadi besok,apakah akan ada ayam goreng atau hanya tinggal kulit telur goreng...ENTAHLAH.... http://seribuji.blogspot.com

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun