Mohon tunggu...
seray mulyani
seray mulyani Mohon Tunggu... karyawan swasta -

I am not popular but I have nice friend, I am not rich but I have what I need... Tetep Optimis tapi realistis

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Rasa Syukur Itu Lebih Besar dari Rasa Cintaku "Mama"

22 Desember 2014   17:00 Diperbarui: 17 Juni 2015   14:43 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ma.... apakah aku sudah menjadi aku seperti yang dirimu harapkan?
Setiap doa dan sujudmu kau teteskan airmata mu
Hanya untuk berdoa untukku


Jika sampai saat ini aku belum menjadi seperti yang dirimu harapkan
Apakah kau akan tetap mencintai ku?
Apakah kau akan tetap menjadi pelita dalam hidupku?
Akankah doa yang kau panjatkan akan tetap untukku?
Aku anakmu yang mungkin jauh dari yang kau harapkan?


Cintaku padamu tak'an pernah tergantikan oleh siapapun juga
Bahkan sampai ajal memisahkan kita
Ma... Aku tau cintamu padaku kau tunjukan dengan semua yang kau berikan padaku
Takkan dapat aku membalas semua itu


Dalam sedihku kau bersedia memberikan bahumu
hanya untuk menyandarkan kepala ku
Aku mencintaimu, Ma...
Kau sanggup menjadi penguat diriku disaat aku sedang lemah
Kau sanggup menjadi segalanya dalam hidupku ini


Jika dalamnya lautan mungkin akan dapat terukur
tapi tidak cintamu terhadap anak-anak mu


Kini aku sudah menjadi orang yang dewasa
Namun aku tau aku belum dapat memberikan apa yg kau inginkan
Aku pun tau kau tak pernah menuntut semua itu


Satu pintaku pada mu, Ma...
Jangan pernah berubah...
Aku anakmu yang mencintaimu
yang melihat basahnya sejadah mu
saat kau memanjatkan doa untukku


Tuhan, Ku mohon kabulkan semua permintaan Ibuku
Ibu yang rela mengorbankan nyawanya
berjuang untuk anak-anaknya


Tuhan, Jika suatu saat nanti sampai aku tidak dapat memberikan sesuatu yg berarti buat ibuku
Ku mohon, katakan padanya bahwa aku sangat mencintainya...
Tuhan, Jika rasa syukur itu lebih besar dari rasa cinta, ijinkan aku selalu bersyukur telah menjadi anakmu, Ma....




Love You, Mom...

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun