Mohon tunggu...
septi mutz
septi mutz Mohon Tunggu... -

Bila aku tak terlihat matamu, lihatlah aku dalam mimpimu. (¯`v´¯) `*.¸.*´ ¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨) (¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•. ¸.•

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Badan Inteligen Negara Ada di Facebook

9 Desember 2010   09:16 Diperbarui: 26 Juni 2015   10:53 178
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

sebelum  nya saya minta maaf  bila ada kesalahan dalam penulisan ini, karena saya tidak begitu tahu tentang BIN.

tadi pagi saya buka facebook  dan di pencarian saya tulis BIN, dan ternyata ada link BIN disana.

yang  jd pertanyaan saya apakah perlu sebuah Badan Intelegen Negara ada di LINK facebook...?

dan  apabila itu bukan link milik BIN kenapa tidak ada tindakan dari BIN.

karena setahu saya badan intelegen negara adalah badan rahasia negara yang tidak perlu ada di link sekelas jejaring sosial facebook.

bagi yang mengetahui  mohon penjelasan nya bagi yang awam ini.

thx.

salam kompasiana

salam Indonesia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun