Mohon tunggu...
Septi
Septi Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Gatauu gaada

Tugas bikin novell

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Persahabatan yang Abadi

5 Maret 2022   10:45 Diperbarui: 5 Maret 2022   10:50 149
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Aku septi aku tinggal di Bandung Barat tepat nya di padalarang aku beruntung mempunyai sahabat yang selalu ada untukku, kami melewati suka duka bersama,jalan-jalan bersama.

Suatu ketika aku dan sahabat ku bermain suatu ketika aku berangkat ke mall dan aku mengajak dia untuk pergi menaiki sepeda motor aku membeli makanan dan barang-barang bersama sahabatku suatu ketika setelah berbelanja dan belanjaan kita berdua di sebagian di pegang oleh salma tetapi ketika akan ke kasih salma lupa menyimpan barang nya itu di mana dann kembalilah kita ke tempat yang kita datangi sebelumnya.

"Sal, tadi kamu menyimpannya dimana masa bisa kelupaan" kataku 

"Aku tidak tau septi lupa lagi karena aku tadi sibuk mencari-cari barang yang aku inginkan" katanya

"yasudah ayo kita carii, atau kita mau mengambil barang yang baru saja?" jawab ku

"mendingan kita cari terlebih dahulu saja septi sambil kita berjalan-jalan lagian sekarang masih siang" ujar salma

Disiti kita terus mencari mana barang yang tadi salma lupa dann ketika kita sudah cape mencari ternyataa belanjaan kita ada di keranjang dan itu disimpan paling pojok.

"sep itu belanjaan yang tadi aku bawa" salma teriak

"yasudah kamu bawa terlebih dahulu belanjaan itu, aku tunggu disini saja yaa kaki ku terasa sakit" jawab aku

Kemudian salma pun bergegas mengambil belanjaan ituu di ujung sambil berlari pelan dan aku menunggu dia di tempat aku istirahat karna aku sduah lelas biarakn salma yang mengambilnya. Setelah diambil salma langsung menghampiri ki dan membawa belanjaan tersebut setelah itu kita bergegas ke kasih dan membayar nya. Setelah kita tiba di kasih ternyata salma kelupaan tidak membawa uang yang lebih di dompet nya cuman ada 10.000 saja lalu dia berbicara kepada aku

"Septi apa kamu membawa uang lebih?" ujar salma

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun