Mohon tunggu...
Suki Bolki
Suki Bolki Mohon Tunggu... -

i lov writing.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menengah Sebelah Kiri .. !!

29 Juli 2011   07:12 Diperbarui: 26 Juni 2015   03:16 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

kamar gelap.

main pat gulipat kelipat lipat. memeluk empat , melihat sambat yg terus terusan mengumpat. bersetubuh dgn topeng.

kemrincing kemrincing , duh gusti meneng o... sampun d peringatke ojo dolanan karo abang, mangkeh kebakar.

kamar padang.

maen rapat merapatkan ulat. terkaget kaget empat sudah berpeluk erat. melambat apa yg tadi di lumat. ternyata bukan tobat tapi malah menjilat.
aduh gusti, niki nikmat. nikmat kog di hujat. la wong sekat saja berkhianat.

mas ngomel. dek pupurmu keputihan. saya ngumpat. kamu itu sudah gratisan, cuma merah kog nawar. yg asli memelukku tiap malam entah itu gelap ataupun terang saja cuma diam tau saya cacat. padahal cm tak bungkam tetek. kamu yg tak sumpal otak nya pakai memek kog masih ngeluh.

bercinta itu seni. dan mentiga itu esensi. kalo km cuma tau birahi jgn nuntut yg pakai hati. sukanya kog menimbulkan delusi sm org2 yg naif . picik kw.

kalo mau ngguyu itu ya cuma sama aku. jgn kemayu sama yg ayuayu. watak kog kaya bau, mau nya madu tp gag mau d madu.

kamar temaram

dek, saya suka kamu yg kalo pupuran keputihan. saya suka kamu yg suka merah sampai mendesah .saya kangmas ,bukan kandas yg kamu liarkan karna malas.

saya malu, malu sampai terharu menggugu disamping kangmas ....suamiku.

semarang, 26 jul 2011. random gara2 liat opera jawa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun