Mohon tunggu...
Senja _sunyi
Senja _sunyi Mohon Tunggu... wiraswasta -

Pemberontakan untuk keadilan_

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku dan Sebuah Cerita

12 Februari 2014   21:40 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:53 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Cinta......

Apa kau tahu tentang cinta?

Sungguh teramat aneh

berulang-ulang kuberfikir tentang itu

Kenapa?

Tidakkah kau sadar

Cintaku teramat tulus dari hati

Hanya dengan sekejap

kau lupakan semua tentang itu

padahal dulu pernah ada

cerita antara kau dan aku

kini cintaku telah diujung perjalanannya

Lihatlah cerita itu kuputar

Kembali dalam ingatanku

Aneh dada ini terasa sesak untuk bernafas

Teramat sakit hingga tanpa kusadari

linangan air mata telah membasahi pipi

Kenyataan yang terus membuatku ingat

Kesepian untuk sebuah kepahitan

Lihatlah kenangan indah

Masih melingkar dijari manisku

Sungguh saat itu cinta terasa

sangat indah untuk yang pertama kalinya

Tidak kusangka cinta yang indah

hanya sebatas jari manisku sekarang

Sungguh aku tak berdaya

semua ini bagiku teramat sulit

Tapi kini keraguan akan kupatri jadi kepastian

Aku tak pernah menyesal

tentangg sebuah perpisahan ini

Tapi aku menyesal akan sebuah

pertemuan dan balutan ceritanya

Aku sadar......

Ternyata takdir cinta telah mempermainkanku

Biarpun cinta terpisah dan kau bersamanya sekarang

Aku hanya ingin

Menyatukan cincin yang terpisah menjadi satu

akan kusatukan bersama indahnya samudra

melebur dalam bait cinta yang kosong

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun