Mohon tunggu...
Seni SeptyaTamala
Seni SeptyaTamala Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Halo saya seni, saya hobby menyanyi bersama niza dan sri. Dan saya suka banget sama kucing, nama kucing saya KIO!!!

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Sulitnya Berbahasa Inggris

9 Januari 2024   08:57 Diperbarui: 9 Januari 2024   09:09 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kayanya belajar bahasa inggris itu sangat menantang  menurut aku, dan emang benar dari awal kita belajar mulai dari cara ngomongnya, cara nulisnya, kosa kata nya yang begitu banyak, itu sangat susah, menantang, tapi seru juga kalo misalkan kita belajarnya dengan santai, tanpa ketegangan. Tapi kalo kita ngadepin itu dengan sabar dan terus mempelajari secara terus menerus, pastinya kita dapat mempelajari bahasa inggris tersebut dan dapat mengatasi kesulitan itu. Dan menurut aku belajar bahasa inggris itu sangat menarik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun